Cara Menyadap WA Tanpa Aplikasi Apapun
Cara Menyadap WA Tanpa Aplikasi Apapun

Cara Menyadap WA Tanpa Aplikasi Sadap WA Apapun, Dijamin Ampuh!

Tak perlu bingung lagi, beginilah dia langkah menyadap WA tanpa download aplikasi sadap wa. Ingin tahu apa isi pesan orang terdekat, langkah ini amatlah mudah, tanpa aplikasi sadap WA apapun!

Handpone atau disebut smartphone sekarang sebagai sebuah perangkat yang amat penting agar dipunyai. Tak pelak, benda yang berharga ini sungguh utama agar mengerjakan berbagai kegiatan. Contohnya, berkomunikasi, bekerja, belajar, hingga pun saat mencari hiburan.

Satu di antara aplikasi terkenal yang dimanfaatkan untuk berkomunikasi lewat handphone yakni Whatsapp. Tak pelak, aplikasi ini sungguh teramat terkenal di dunia. Ditemukan datanya hingga pada tahun 2020 saja, jumlah pengguna aktif Whatsapp di berbagai belahan bumi telah meraih 2 miliar orang. Maka tak pelak lagi, aplikasi ini sungguh mempunyai segudang kelebihan sebagaimana halnya bentuk yang sederhana dan cara pemakaiannya yang mudah.

Beberapa Cara Menyadap WA Tanpa Aplikasi Apapun

Whatsapp umumnya dapat berisikan pesan percakapan pribadi atau rahasia. Sering kali kita merasa ingin tahu dengan isi pesan Whatsapp dari orang yang dikenal atau orang tersayang. Tenang saja, tersedia sejumlah cara menyadap WA tanpa aplikasi apapun yang dapat Anda usahakan.

1. Infinitespy.com

Cara yang kesatu dapat Anda manfaatkan yakni memakai aplikasi sadap wa jarak jauh di situs infinitespy.com. Melalui cara ini Anda bisa menangkap grafik aktivitas daring (online) orang yang dikenal pada Whatsapp. Kemudian tersedia Session yang meringkas Time Spent dan Login Distribution pengguna dan Anda dapat mengunduh dengan gratis melalui cara pengaturan.

Alat ini mempunyai kekurangan sebagaimana halnya Anda tidak dapat menonton dengan siapa orang yang Anda sadap berkomunikasi, meskipun bisa menangkap panjang waktu sang kekasih masuk (login).

Simak juga : Sadap WA Tanpa Perangkat Tertaut

2. Cara Backup File tanpa Aplikasi Sadap WA

Cara menyadap WA tanpa aplikasi sadap wa jarak jauh tanpa menyentuh hp yang berikutnya yakni memakai cara backup file. Cara ini dapat disebut adalah cara menyadap Whatsapp terumit.

Backup dapat Anda kerjakan dengan klik Menu (ikon tiga titik), tekan setelan, tekan menu Chat, kemudian tekan Cadangkan. Cara berikutnya yakni salin folder backup Whatsapp sebelumnya dan salin menuju komputer. Langkah dengan mengakses File Manager membuka folder Whatsapp, dan membuka Databases.

Salin seluruh file itu (file yaitu mgstore-tahun-bulan-tanggal.db.crypt) menuju dalam komputermu, kemudian kerjakan Decrypt dan Extract lewat Backuptrans Android Whatsapp Transfer (http://www.backuptrans.com). Lumayan pakailah menu Export, Print, atau Restore, Bila Anda mau mencetak percakapan itu menuju dalam file atau mengerjakan transfer menuju perangkat lain.

Mengetahui Whatsapp pasangan tanpa menyadap dan aplikasi tambahan dengan cara ini amatlah mudah. Anda tinggal login melalui akun Google dan ketikkan nomor orang dikenal atau tersayang yang akan Anda mata-matai kegiatannya.

3. Whatsapp Web

Langkah ini bisa Anda kerjakan melalui masuk (login) ke akun Whatsapp orang yang hendak Anda sadap di laptop atau personal computer Anda.

Saat pasanganmu mendapat pesan Whatsapp, Anda pun nanti mendapat pesan itu lewat komputer atau laptop Anda yang telah Anda masuk (login) Whatsapp kekasih. Tetapi, cara ini mempunyai segudang kekurangan. Selain itu, Anda wajib memeriksa lagi ponsel orang yang Anda sadap senantiasa terkoneksi menuju internet dan saat Anda masuk (login) memakai komputer, maka ponsel orang yang Anda sadap pun nanti mendapat pemberitahuan. (PC)

Baca juga : APK Sadap WA Dengan No WA

About administrator

Kami Menyediakan Informasi Berdasarkan Sumber Yang Kredibel dan Terpecaya

Tinggalkan Balasan