Aplikasi Jammer untuk Gojek Driver Terbaru
Nama Aplikasi Jammer untuk Gojek Driver Terbaru

Aplikasi Jammer untuk Gojek Driver Terbaru

Aplikasi jammer untuk gojek android berfungsi untuk mengacak sinyal. Namun teknologi ini belum terdapat pada smartphone. Jika Anda ingin menggunakannya Anda dapat membeli alatnya di toko terdekat atau online shop.

Perlu diingat, Perlunya sikap bijak dalam menggunakan alat jammer ini. Misalnya digunakan saat kondisi tertentu. Saat rapat, pertemuan presiden, atau bisa juga membubarkan masa pada kondisi covid 19 melanda dunia.

Ketika alat jammer ini dinyalakan. Maka. Sinyal yang berada didekat alat ini akan menghilang. Biasanya jarak sekitar 1- 10 meter dari jammer ke perangkat lainnya.

Akan tetapi perlu diketahui bahwa ada aplikasi yang dapat menguatkan sinyal GPS dan sinyal internet. Sangat cocok untuk digunakan bagi para driver ojek online.

Baca Juga : Cara Kerja Server Gojek Mencari Driver

Aplikasi Jammer untuk Gojek Terbaru

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya. Bahwa, saat ini belum ada aplikasi jammer. Jika Anda adalah driver ojek online dan sering sekali mengalami permasalahan pada sinyal GPS dan internet. Aplikasi penguat sinyal ini cocok untuk digunakan bagi para driver Gojek, dll.

1. Connection Stabilizer Booster

Sesuai dengan fungsinya, aplikasi jammer android ini sangat berguna untuk menguatkan dan menstabilkan sinyal 2G, 3G, 4G, 5G, bahkan sinyal wifi. Connection Stabilizer Booster sangat coccok untuk digunakan bagi para driver Gojek atau lainnya.

Aplikasi ini dapat didownload di play store atau app store, fiturnya sebagai berikut

  • Menjaga kestabilan internet. Jika Anda pernah mengalami putus sinyal secara terus menurus, khususnya pengguna internet didaerah pedalaman. Fitur ini sangat berguna untuk menjaga kestabilan internet agar tidak terputus atau hilang.
  • Menghubungkan Secara Paksa. Tenang, fitur ini tidak akan menyebabkan kerusakan pada smartphone. Namun, jika sinyal susah untuk dihubungkan pada internet, fitur ini dapat merangsang agar jaringan terhubung kembali secara cepat.

Simak Juga : Customer Service Gojek 24 Jam

2. GPS Active

Tampilan yang ditampilkan dari GPS Active ini sangat sederhana. Tetapi, memiliki manfaat yang sangat besar bagi para driver ojek online. Aplikasi ini dapat mempercepat dan memperkuat sinyal GPS.

Caranya cukup mudah. Yaitu dengan cara mengaktifkan tombol power dan GPS pada layar smartpone. Dengan itu Anda dapat merasakan kecepatan yang luar biasa ketika menggunakan GPS Actve. Bisa bekerja lebih cepat dan menghasilkan uang lebih banyak.

3. Internet Booster and Optimizer

Hampir semua pengguna smartpone sangat menginginkan sinyal internetnya stabil saat bermain game, sosial media, dll. Ketika sedang berada didalam perjalanan melewati hutan yang tidak ada sinyal sama sekali, Anda mulai merasakan kesal.

Tidak perlu khawatir. Zamn sekarang bukan lagi zaman serba sulit. Semua serba instan dan cepat. dengan hadirnya aplikasi internet Booster and Optimizer. Semua permasalahan yang Anda alami dapat teratasi dengan mudah dan cepat.

Sesuai dengan nama aplikasinya. Internet Booster and Optimizer ini berguna untuk menstabilkan sinyal pada smartphone yang memili masalah pada jaringan internet. Dapat didownload di play store atau app store secara gratis.

Ada banyak aplikasi penguat sinyal bagi para driver gojek atau lainnya. Anda dapat menggunakannya secara mudah dan praktis. (SA)

Baca Juga : Cara Mendapatkan Kode Promo Gojek Terbaru

Tinggalkan Balasan