Cara Pengembalian Dana di Tiktok Shop
Ini Dia Cara Pengembalian Dana di Tiktok Shop

Inilah Cara Pengembalian Dana di Tiktok Shop dengan Benar

Melakukan pembatalan pesanan tertentu, cara pengembalian dana di tiktok shop kini bisa dipelajari dengan mudah. Sekarang platform TikTok tidak hanya dipakai untuk membagikan video berdurasi pendek, pengguna juga bisa bertransaksi.

Melalui fitur TikTok Shop, kreator dapat menjadi affiliate untuk menjual barang-barang kepada pengikutnya. Jika Anda membatalkan pesanan dari TikTok Shop, pengembalian uang hanya diperoleh ketika ada pengajuan dari diri sendiri.

Sebab proses pembayaran saat membeli barang di TikTok Shop bisa melalui berbagai metode. Seperti pembayaran via minimarket, transfer antar rekening, atau menggunakan e-wallet sesuai yang disediakan pada platform TikTok.

Jangan khawatir apabila pesanan dibatalkan terlanjur dibayar, karena dana dapat ditarik kembali. Simaklah cara di bawah ini untuk mengembalikan dana ketika membatalkan pesanan di TikTok Shop tanpa kesulitan.

Rahasia Cara Pengembalian Dana di Tiktok Shop Tanpa Sulit

Dalam mengembalikan dana TikTok Shop, Anda bisa membuka menu privacy and settings di pojok kanan atas profil. Ketika sudah memilih ikon privacy and settings, pilihlah ‘Pesanan’ untuk mengajukan pengembalian uang.

Anda bisa langsung memencet produk yang ingin diminta dana pengembalian dari penjual. Setelah itu, pengguna harus memberikan beberapa alasan sesuai dengan keinginan Anda sendiri disaat pesanan dibatalkan diri sendiri.

Sedang Trending :  Mengenal Bagaimana Teknik Algoritma TikTok Bekerja

Klik ‘Konfirmasi’ setelah memilih alasan secara tepat, Anda dapat menambahkan pesan untuk penjual. Pesan ini berfungsi menjelaskan alasan lebih rinci mengapa proses pengembalian dana dilakukan disaat barang belum terkirim.

Lalu, klik ikon ‘Kirimkan’ yang ada di bawah setelah melengkapi alasan pengajuan pengembalian dana dari TikTok Shop. Secara otomatis permintaan Anda akan mulai diproses pihak TikTok Shop disampaikan terhadap penjual.

Di sini pengguna tinggal menunggu sampai proses pengembalian dana dikonfirmasi dari pihak penjual. Uang yang sudah terlanjur Anda bayarkan, otomatis akan dikembalikan setelah mengajukan pengembalian dana di TikTok Shop.

Proses pengembalian dana ketika membatalkan pesanan yang sudah dibayar di TikTok Shop cukup cepat. Anda tidak akan menunggu lama, karena proses dijalankan langsung dalam waktu 1×24 jam dikonfirmasi penjual.

TikTok Shop memberikan pemberitahuan lewat SMS dan email setelah dana dikembalikan ke rekening bank pribadi milik Anda. Cara mengembalikan dana dari pembatalan pesanan di TikTok Shop bisa Anda coba sekarang. (SA – Alkisahnews.com)

Tinggalkan Balasan